Jual Obat Cacar Air Terbuat Dari Bahan Alami

Obat Herbal Cacar Air dapat menyembuhkan penyakit cacar air dan mencegah bekas luka yang dapat meninggalkan noda hitam di kulit, terbuat dari bahan alami mampu mengeringkan cacar dengan cepat dan menghilangkan rasa gatal akibat penyakit cacar air.

Cara Menyembuhkan Luka Pada Penderita Diabetes 1

Deskripsi Produk :

Nama Produk  :   QNC Jelly Gamat
Isi  :  300 ML
Harga  :   Rp.155.000,- /botol

QnC Jelly Gamat yang telah dapat ijin edar dari kesehatan Serta sudah memliliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupakan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia.

ORDER

 

Advertisements
Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , | Leave a comment

Daftar Buah yang Bermanfaat untuk Melangsingkan Tubuh

Banyak cara yang di lakukan agar tubuh menjadi langsing, mulai dari olahraga secara rutin, diet sehat dan dengan cara mengkonsumsi buah yang bagus untuk melangsingkan tubuh.

buah-untuk-diet

Berikut ini lima jenis buah yang baik untuk dikonsumsi karena memiliki nutrisi yang luar biasa dan kaya serat sehingga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan bisa membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan.

1. Rasberi

Buah ini mengandung serat yang sangat tinggi dan kaya nutrisi seperti vitamin C, mangan, dan vitamin K. Mangan membantu membakar lemak dengan cara meningkatkan metabolisme sedangkan serat sangat membantu dalam proses pencernaan serta memberi rasa kenyang lebih lama. Semangkuk rasberi mengandung 8 gram serat yang bisa memberi rasa kenyang, lebih dari 25 persen yang dibutuhkan setiap hari, dalam hanya 64 kalori.

2. Pir

Ada alasan kenapa pir disebut sebagai laksatif alami, karena mengandung serat yang tinggi. Sebuah pir berukuran sedang mengandung 6 gram serat dan hanya 100 kalori. Buah ini juga kaya akan vitamin C dan bisa membantu mengontrol kadar kolesterol. Serat berfungsi seperti busa yang meyerap kolesterol dan membuangnya keluar tubuh.

3. Beri Hitam

Beri hitam kaya akan zat-zat antioksidan seperti catechins. Buah ini punya kemampuan alami untuk untuk membantu pembakaran lemak di sel-sel perut. Buah ini juga mengandung polifenol yang tinggi, yakni zat yang bisa mencegah penimbunan lemak. Dalam semangkuk beri hitam terkandung 8 gram serat atau lebih dari seperempat kebutuhan kita akan vitamin C dan K. Vitamin K sangat baik untuk tulang dan membentuk sel-sel darah.

4. Jeruk

Sebuah jeruk sehari, bukan hanya apel, bisa menjauhkan kita dari penyakit, begitu kata pepatah. Dalam satu buah jeruk terdapat 90 persen vitamin C yang kita butuhkan setiap hari. Vitamin C sangat penting dalam pembentukan kolagen, komponen dasar penting yang berhubungan dengan jaringan, tulang, dan kulit. Vitamin C juga kaya antioksidan yang bisa membantu membuang zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. Jeruk mengandung 87 persen air yang sangat membantu mencegah dehidrasi dan membantu menambah energi secara alami.

5. Markisa

Markisa mungkin cukup sulit ditemukan dibanding buah lainnya. Namun dalam seperempat mangkuk markisa (hanya bulir buahnya) terdapat 6 gram serat serta vitamin A dan B dalam jumlah yang cukup banyak. Vitamin A sangat baik untuk penglihatan dan vitamin Bmembantu metabolisme makanan, membuat kita selalu mendapatkan energi yang dibutuhkan dari apa yang kita makan. Cobalah tambahkan bulir markisa pada yogurt murni untuk mendapatkan rasa manis yang alami.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

5 Cara Mudah Tingkatkan Energi Tubuh

Jangan sampai gara-gara kehilangan energi pekerjaan anda menjadi berantakan, tubuh yang lelah dan kurang tidur mengakibatkan seseorang menjadi tidak berdaya dan sering menguap .

lelah

Sering kita merasa tidak berenergi dan mudah sekali lelah, itu semua merupakan tanda bahwa kita sedang kehilangan banyak energi, untuk kembali semangat kita harus mengetahui bagaimana cara mengembalikan energi yang hilang dan ini dia tips yang bisa meningkatkan energi tubuh.

1. Minum air

Lemas atau kurang energi bisa jadi tanda Anda sedang dehidrasi. Saat tubuh dehidrasi, kinerja Anda bukan hanya melambat melainkan juga menyebabkan Anda sakit kepala dan sulit berpikir jernih. Pastikan untuk selalu minum cukup air.

2. Berjalan kaki

Menghirup udara segar dan paparan sinar matahari bisa meningkatkan energi seketika. Jika Anda duduk seharian di depan komputer, setidaknya luangkan waktu 15 menit untuk berjalan-jalan di luar ruangan. Trik ini juga membantu Anda meningkatkan produktivitas.

3. Siapkan camilan yang memberi energi

Otak dan tubuh Anda memerlukanan makanan agar bisa menjalani hari. Tapi memilih camilan tinggi gula bukanlah pilihan bijak. Hindari mencamil makanan mengandung banyak gula di siang hari. Pilihlah camilan yang lebih menyehatkan, kaya akan protein, serat, dan gandum utuh.

4. Melakukan peregangan

Melakukan sesi peregangan singkat bisa membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga Anda merasa lebih berenergi. Peregangan juga membantu sistem pencernaan bekerja lebih baik.

5. Menari

Putar playlist musik favorit, kencangkan suaranya dan mulailah menari selama beberapa menit! Menari terbukti membuat orang jadi lebih bahagia dan mengurangi stres. Sama seperti olahraga, menari juga meningkatkan energi sepanjang hari.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Manfaat Jalan Kaki bagi Kesehatan Jantung

Jantung merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di dunia, sebelum terlambat sebaiknya cegah dengan melakukan aktifitas olahraga lari padi dan berjalan kaki secara rutin. Karena jalan kaki memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan jantung.

jalan kaki

Dikutip dari Tescoliving, Selasa (5/7/2016), berikut manfaat jalan kaki yang tak hanya bagi jantung:

1. Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh karena membunuh lemak jahat.

2. Menurunkan risiko kenaikan gula darah karena berjalan kaki melancarkan aliran darah dan membuang zat berbahaya.

3. Meningkatkan sistem imun karena tubuh jadi terbiasa bergerak sehingga dapat melawan bakteri jahat yang menghampiri tubuh.

4. Mencegah stres yang merupakan pemicu timbulnya penyakit–penyakit lain.

Manfaat jalan kaki untuk jantung bisa didapatkan dengan melakukannya secara rutin misalnya lima belas menit setiap hari. Namun untuk Anda penderita penyakit jantung atau penyakit berbahaya lain, lebih baik konsultasi terlebih dahulu pada dokter.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bahaya Jika Orangtua Sering Berteriak pada Anak

Tidak sedikit orang tua yang sering marah kepada anak ketika anak mempunyai kesalahan, padahal itu sangat tidak baik untuk perkembangan anak.Mendisiplinkan anak dengan berteriak bisa berdampak buruk pada pribadi anak. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Pittsburgh dan University of Michigan mengungkap fakta ini.

orangtuamarah

Menurut studi tersebut, jika orangtua kerap berteriak pada anak-anaknya, mereka akan mengembangkan perilaku buruk akibat reaksi verbal yang kasar.

“Ini seperti lingkaran setan dan dapat berdampak dua arah, baik bagi anak dan orangtua. Disiplin lisan yang keras, didefinisikan sebagai kekuatan psikologis dengan tujuan membuat anak mengalami rasa jera atau ketidaknyamanan untuk tujuan koreksi atau kontrol perilaku. Nyatanya, hal ini justru akan mendiskreditkan anak,” ujar penulis studi, Ming-Te Wang.

Sederhananya, kata dia, ketika kita berteriak pada anak-anak untuk berhenti melakukan hal-hal buruk, hal ini akan membuat mereka merasa buruk terhadap dirinya sendiri atau terhadap apa yang mereka lakukan.

Wang dan rekan penulisnya, Sarah Kenny, menemukan disiplin lisan dengan cara ini dikaitkan dengan meningkatnya tindakan atau perilaku masalah, peningkatan agresi, serta masalah intrapersonal pada anak-anak.

Teriakan yang agresif menyebabkan anak-anak merasa ditolak dan membuat mereka merasa orangtuanya tidak menyukainya. Ini juga menghasilkan efek negatif pada pandangan anak tentang dunia mereka, keluarga, dan hubungan sosialnya.

Kesimpulan studi tersebut sangat jelas. Ia menyatakan mendisiplinkan anak dengan berteriak bukan hanya tidak efektif, tetapi juga membuat hal-hal semakin buruk, berpotensi pada masalah psikologis anak yang berjangka panjang, dan merusak hubungan orangtua-anak.

Sayangnya, berubah menjadi orangtua yang hangat setelah melakukan cara disiplin seperti itu, tidak dapat menghilangkan kerusakan yang telah terjadi. Hukuman verbal dapat menggerogoti kemauan anak untuk percaya pada orangtuanya.

Lebih baik, jika Anda ingin mengubah perilaku anak, cobalah untuk berkomunikasi dengannya dalam tingkat yang sama. Jelaskan kekhawatiran dan pemikiran Anda pada anak. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti program pengasuhan anak dari profesional, agar tepat menangani disfungsional dinamika antara orangtua dan anak.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Manfaat Berenang Pengaruhi Pertumbuhan Sel Baru pada Otak

Berenang merupakan salah satu olahraga yang paling banyak di sukai, karena selain sangat seru aktifitas ini juga memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

manfaat-renang

Aktivitas fisik  menjadi kegiatan yang amat mempengaruhi kesehatan tubuh. Organ dalam tubuh, terutama otak, berperan penting dalam kesehatan individu.

Salah satu aktivitas fisik yang bisa meningkatkan sirkulasi darah ke otak adalah berenang. Sebuah studi terbaru mengklaim bahwa sirkulasi darah akan berjalan lebih baik jika tubuh berada di dalam air.

Seperti dilansir laman Boldsky, Senin (18/7/2016) saat tubuh hingga bagian dada terendam dalam air maka sirkulasi darah menjadi lancar ke berbagai bagian organ tubuh hingga otak. Peneliti mempelajari hubungan antara air dengan aktivitas otak yang bekerja dalam waktu bersamaan. Penelitian ini dilakukan pada 10 orang.

Tes pertama kali dilakukan dengan meminta individu berdiri di dalam tangki air yang dikosongkan lalu diisi dengan air hingga bagian dada. Peneliti kemudian melihat denyut jantung dengan alat khusus. Data yang keluar dari alat tersebut lalu dianalisis.

Hasil penelitian menunjukkan, suplai darah ke otak memberikan pasokan oksigen ke otak lebih lancar. Hal inilah yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan sel-sel baru di otak.

Tak hanya itu, gerakan tubuh dalam air saat berenang juga dapat meningkatkan pernapasan lebih baik hingga jantung menjadi lebih sehat.

Posted in Uncategorized | Leave a comment